Manfaat Tahitian Noni Juice

Manfaat Tahitian Noni yang kaya nutrisi dan bioaktif sangat didukung oleh kandungan antioksidan yang tinggi dan bioaktif anti inflamasi. Hal itu membuat Tanaman ini diklasifikasikan sebagai tanaman superfruit.

Pohon Tahitian Noni dapat ditemukan di Kepulauan Pasifik, Asia Tenggara, Australia dan India yang sering tumbuh di antara aliran lava. Buah Noni biasa digunakan sebagai obat untuk berbagai perawatan kesehatan, serta obat-obatan. Saat ini bahkan selain buah noni, daun, bunga, batang, kulit kayu dan akar juga digunakan untuk penyembuhan.

Buah Noni juga  dikenal untuk membantu meringankan rasa sakit sendi, penyembuhan tonik untuk kanker dan kronis kondisi, seperti penyakit jantung dan diabetes.

Produk Tahitian Noni Juice dikombinasi dengan Jus anggur. Jus anggur sangat membantu menyembunyikan rasa pahit yang dimiliki noni. Akan tetapi sebagai suplemen, terutama kandungan flavonoid menyebabkan jus noni memiliki kekayaan manfaat

Berbagai Manfaat Tahitian Noni Juice :

1. Sebagai Antioksidan

Ilmuwan kesehatan umumnya sepakat bahwa makanan yang mengandung antioksidan yang besar membantu mencegah kerusakan sel penyebab penyakit. Antioksidan yang umum dikenal adalah anthocyanin, beta-karoten, catechin, koenzim Q10, flavonoid, asam lipoat, lutein, lycopene, selenium, dan vitamin C dan E.

Noni dan minyak biji anggur adalah salah dua sumber yang kaya antioksidan. Antioksidan membantu mengurangi kerusakan yang disebabkan sel-sel akibat stres oksidatif. Stres oksidatif ini dapat berasal dari radikal bebas, molekul tidak stabil, dan secara alami terbentuk ketika tubuh mengubah makanan menjadi energi, seperti ketika Anda berolahraga. Para peneliti percaya bahwa stres oksidatif mempengaruhi banyak penyakit, seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, katarak dan yang berkaitan dengan usia degenerasi.

2. Melawan Pertumbuhan  Tumor | Sel Kanker

The National Center for Complementary and Integrative Health melaporkan bahwa noni, ginkgo biloba, isoflavon, delima, dan ekstrak biji anggur merupakan makanan pelawan kanker.
The antrakuinon, telah ditemukan dan sangat mungkin dapat mencegah glukosa memasuki sel-sel tumor, mencegah metastasis, akhirnya menyebabkan kematian sel, yang akhirnya membantu dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.  Sebuah studi tentang  biji dan daun noni menunjukan bahwa  senyawa kandungan dalam biji dan daun noni  dapat membantu mengurangi rasa sakit dan kelelahan yang berhubungan dengan kanker.

  1. Melawan Peradangan (Inflamasi) dan Meningkatkan KekebalanPenelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Products menunjukkan bahwa “asam baru lemak, turunan asam askorbat baru, dan glikosida iridoid baru, metabolit penting untuk metabolisme” dipelajari bersama dengan 13 senyawa, telah ditemukan dalam jus buah noni yang difermentasi. Penelitian ini menunjukkan manfaat detoksifikasi karena enzim yang dikenal sebagai kuinon reduktase, yang bersifat sebagai anti-inflamasi yang besar

Senyawa dalam jus buah noni juga membantu mengurangi efek dari arthritis, memberikan tubuh nutrisi yang sangat dibutuhkan yang dapat mengurangi dan bahkan membantu menghilangkan peradangan. Selain itu, asam amino yang ditemukan dalam noni dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Noni mengandung 17 asam amino, khususnya serin, arginin dan metionin ditemukan di noni sangat berguna dalam menjaga tubuh yang kuat.

  1. Mengurangi KolesterolPada penelitian, yang dilaporkan dalam Scientific World Journal, bahwa dengan memberikan jus noni untuk perokok berat setiap hari selama 30 hari, di ditemukan bahwa kadar kolesterol dan trigliserida lebih menurun setelah mengkonsumsi noni.5. Perbaikan pada Level Seluler (Sel)

    Noni bekerja untuk perbaikan sel. Ini mengandung alkaloid tidak berwarna, dan alkaloid sangat penting dalam menjaga keseimbangan yang sehat dalam tubuh. Studi menunjukkan bahwa tubuh benar-benar menghasilkan alkaloid yang disebut xeronine, yang mengaktifkan enzim.

    Menurut Dr. Ralph Heinicke, ahli biokimia, xeronine harus dimiliki tubuh kita. Xeronine dalam tubuh dibutuhkan untuk perbaikan sel.

Noni mengandung xeronine, tapi jus noni mengandung proxeronine. Proxeronine adalah koloid khusus yang mendorong pelepasan xeronine dalam saluran usus setelah terjadi kontak dengan enzim tertentu yang ditemukan dalam jus noni

6. Mencegah parasit Penyakit

Jus noni membantu mencegah penyakit parasit. Leishmaniasis adalah penyakit parasit biasanya ditemukan di daerah tropis dan Eropa selatan. Hal ini menjadi lebih penting karena resistensi obat dan beberapa komplikasi yang disebabkan oleh kemungkinan infeksi HIV gabungan. JUS Noni memiliki komposisi kimia yang kaya telah ditunjukkan untuk melawan parasit dengan fenolik sehingga membantu pengobatan terhadap leishmaniasis.

Para Agen Tahitian Noni Sekalian, rasakan Manfaat Tahitian Noni untuk kesehatan maksimal dan kondisi prima tubuh anda